Pages

Rabu, 28 September 2011

GAK SEHARUSNYA

Setelah mengetahui semua masalah yang udah gw hadapi saat itu.. gw berusaha agar tetap tegar dan bisa nerima itu semua. gw akuin sikap dan prilaku gw pun sedikit berubah sama dia, telpon ataupun sms dia pun hanya sekedarnya saja, ga seperti dulu yang hampir tiap waktu gw selalu update tentang dirinya.. cuma sekedar hanya ingin mengetahui gimana keadaannya. dan diapun merasa kalau gw makin menjauh darinya.. suatu hari dia sms gw dan berkata.. "Sikap kamu sekarang udah berubah ay.. Maafin aku yah aku udah buat kamu kecewa. aku memang bukan cw yang baik untuk kamu..". Setelah gw baca sms itu gw langsung berfikir Ga Seharusnya gw bersikap seperti itu.. meninggalkan dirinya dalam derita dan kesedihan. gw udah berjanji kalo gw harus jadi  cowo yang terbaik buat dia dan ga akan membuatnya nangis ataupun sedih.. gw akan selalu berusaha untuk dapat bisa membuatnya selalu tersenyum bahagia. walaupun keadaannya dia udah telah membohongi gw dan kel. gw.. gw akan tetep sayang dan cinta sepenuhnya untuk dia.. karena gw sayang bgt sama dia.. :)

Gw berprinsip bahwa ga ada seseorangpun yang ga pernah buat salah.. dan gw pun yakin kalau cw gw pun udah nyesal melakukan hal itu. sekarang giliran gw untuk bisa memberi penjelasan ke keluarga gw mengenai semua masalah ini. cuma hanya perlu waktu dan gw yakin semua akan baik2 saja. hari demi hari gw lewati waktu demi waktu udah gw lewati bersama dia.. tapi dia masih belum juga berani main kerumah gw.. mungkin masih malu buat ketemu sama nyokap gw. Padahal selama ini menurut penglihatan dan perasaan gw sikap keluarga gw biasa aja dan ga nanggepin masalah yg lg gw hadepin ini. gw tau mereka hanya bisa menyerahkan semua ke gw lagi. dan merekapun sama sekali ga pernah menanyakan masalah-masalah yg menyangkut hubungan gw sama dia. terimakasih mama...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar