Pages

Selasa, 27 September 2011

Surprise Party To Luph u ay

Tepat pukul 11:00 gw siap2 berangkat sama adik gw untuk dateng ke tempat cw gw.. sambil gw smsan sama dia mastiin kalau dia ada dirumah n gw buat dia kesel tujuh keliling sama gw. "Sms macem deh buat di kesel" berhubung nanti tepat jam 12:00 tgl 5 sep 2011 adalah hari Ulang tahun cw gw yang ke 24 tahun. Gw bingung mau bawain apaan buat cw gw nanti.. berhubung udah malem dan toko2 kue pun udah pada tutup semua.. sekalinya ada juga pastinya jauh bgt. huuuh. :( salah gw sih kenapa ga dari tadi siang gw nyarinya. "Penyesalan tak berarti" . ga kehabisan ide gw pun berfikir sejenak kenapa gw ga beli martabak aja buat jadi kue yg bakal gw tuncepin lilin2 kecil diatasnya. wiiieh pasti keren bgt tuh. :P hehehe.. ga panjang lebar gw sama ade gw pun bergegas menuju tukang MARTABAK langganan gw di ujung jalan deket rumah bokin gw.. dengan penuh semangat gw pesen 2 MARTABAK super spesial 4 Telor buat gw bawa. yang 1 buat gw tuncepin lilin2 kecil n yang satu lagi buat gw makan bareng2 ame keluarganye. Gw pun ga lupa pesen sama abang martabaknye buat yg satu dipotong seperti biasa dan yang satunya lagi biarin ajedah tuh die kotak. trus bikinnye bener2 kotak biar ngepas sama tuh kardusnye.. hehehe "banyak permintaan sampe abangnye puyeng" Pas bgt kan tuh.. woooow. nah sebelum martabak jadi di buat gw lari ke Alfa mart di samping tukang martabak tadi, rencananye buat beli lilin sama makanan kecil lainnye.. buat nemenin nyahi2 di sonoh. apa yg gw beli....  ??
1. Coca Colla 1 Liter (berharap ada Es batu disonoh supaya enak nenggaknye n ternyata ga ada) :P
2. Biskuit Coklat 2 ( Mereknya Lupa )
3. Happy Tos ( Ciki yg terbuat dari jagung )
dan temen2 makanan kecil lainnya "gw juga lupa apa aja yg gw beli berhubung gw ingetnya cuma segitu ajah".
N ga lupa COKLAT Cadbury yg udah gw kantongin di jaket gw sebelumnya. wih mahal tuh.. hampir 40rb harganya. hehehe " padahal itu coklat abis dikasih cowok ade gw buat ade gw, ya udeh gw minta aja buat bokin gw.. Hehehehehe.. maaf yah dek. nanti abang ganti ;P . .

Kembali ke Martabak, setelah beberapa menit milih2 snack di alfa mart mertabak udah jadi di buat.. jam pun sudah menunjukan jam 12 kurang 15 menit. gw cepet2 ngetrack sama adek gw ke TKP. "Meluncuuur". berhubung masih kurang 15 menit gw bersiap2 n nunggu di tempat mpo nya bokin gw.. rumahnya cukup deket dari tmpat bokin gw. huuuh ga sabar nih pengen cpt2 ngasih surprise buat Cw gw.. :) tapi ada kbr yg ga enak juga, karena suami dari mpo bokin gw lagi sakit.. mas Yono namanya. gw cukup deket sama dia.. klo aja dia lagi sehat pasti bakal seru bgt tuh acara mlm itu.. tapi gpp, rencana tetep dilanjutkan..

Sambil nunggu jam 12, gw siap2 setel Handycam yg gw udah Cas sebelumnya "Punya kantor sih". dengan niat untuk dokumentasi perayaan ultah cw gw. :) jam 12:00 gw pun siap meluncur kesana dan adek gw udah siap teken tuh tombol  play sambil nyorot ke arah gw yg lagi bawa Martabak yg udah gw tuncepin lilin2 kecil yg berjumlah 24 di atasnya pas sama usia cw gw sekarang. Ponakannya cw gw lah yg gw suruh ketok tuh pintu rumahnya.. pas dia terbangun dan siap2 buat keluar, gw udah sambil nyalain tuh lilin2 sampe nyala semua.. gw pun bergegas siap berdiri didepan pintu rumahnya dengan harapan dia bakal terkejut dan kaget ngeliat gw ada dihadapannya sekarang. :) hihihihii... saking lamanya gw berdiri nunggu tuh dia bukain karena dia pun lagi siap2 buat keluar, lilin2 pun sudah mulai mencair dan ada pula yg mati Hadoooooooh bisa2 sebelom dia buka udah pada rubuh nih lilin semua.. rasanya pengen bgt dobrak tuh pintu rumahnya.. dengan rasa sayang dan kesabaran gw yg cukup tinggi gw pun berdoa agar tuh lilin ga cepet abis dan kalaupun abis semoga masih tersisa satu lilin yg masih bisa dia tiup.. :( dan akhirnya pintupun terbuka lebar.. Juegeeeerrr.. *&^%%$$#@$%^&^ dan dia pun terkejut gembira melihat gw sekarang ada dihadapannya. ga banyak pikir gw pun langsung suruh dia cepet2 niup tuh lilin yg masih sisa 3 batang yg masih setia nyala buat gw. huuuh.. tiba2 disaat itu juga ade gw teriak baaang ko handycamnya matiiii. %^%$#%$^& GUBRAK, huuh padahal tuh moment yg paling gw tunggu2 buat gw jadiin dokumentasi, gw yakin sih emang tuh batre udah ngedrop kali. udah bobrok. padahal sebelomnye udah gw cas ampe pulteng emang dasar sial. baru deh gw ngucapin selamat buat dia sambil cium pipi kanan dan kirinya dia. ga mandang deh ada adek gw ame ponakannye. yg penting gw senang... miss u aaay!

Yah kelanjutannya kita makan-makan bareng deh di rumah empo nya dia sambil cekakak cekikik sampe jam 2 malem.. hahaha. semoga kmu bahagia yah ay. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar