Pages

Rabu, 28 September 2011

Keputusan Yang Terasa Berat

Haii... Selamat siang, hari ini tgl 29 september 2011 tepat jam 12:38 gw baru mau memulai aktifitas gw seperti biasa. Sssttt ini pun gw baru bgt sampe kantor. :) hihii.. berhubung lagi ga ada yg gw  kerjain hari ini gw mau ngelanjutin cerita cinta gw dengan seorang wanita yg amat sangat gw sayangin sampe saat ini.. yah walaupun terasa amat berat gw buat ngelepas dia pergi dari kehidupan gw. :( huhuhuhuhu...

Awal kisah kita lanjut ke TKP.. :( ( "salah satu kalimat yg diucapin dalang Parto di OVJ" )

Dari cerita sebelumnya hari demi hari udah gw lewati bersama cw gw seperti biasa, Semua masalah yg udah terjadi biarlah berlalu terbawa oleh waktu, dan gw pun udah mulai melupakan masalah itu.

hari itu tgl 21 september 2011 dimana di hari itu terlihat sangat cerah, mataharipun terlihat sangat bersemangat memancarkan sinarnya untuk bumi. gw pun sangat bersemangat untuk pergi kekantor menjalankan kewajiban gw sebagai seorang karyawan swasta di salah satu kantor yg bergerak di bidang jasa konsultan SDM.
detik, menit dan jam pun gw udah lewati.. ga lupa gw pun selalu update sms ke cw gw hanya untuk menanyakan dia sedang apa, sudah makan atau apapun itu.. sore pun telah tiba matahari kini kian menurun telah lelah seharian memancarkan sinar untuk bumi. waktupun terasa begitu cepat, gw pun sudah mulai terasa lelah akan kesibukan gw pada hari itu, seperti biasa walaupun jam pulang kantor sudah tiba, gw selalu nemenin tmn sekantor gw untuk pulang aga telat karena ga sanggup buat ngadepin hiruk pikuk kemacetan di kota jakarta pada sore hari. sekitar jam 21:00 malam gw sudah mulai siap-siap untuk beranjak pulang dan gw pikir jam segitu jalanan juga sudah mulai sepi.. seperti biasa setiap pulang kerja gw selalu membeli makanan nasi terlebih dahulu buat gw makan dirumah nanti.. gw berniat untuk membeli pecel ayam pada waktu itu. Sesampainya dirumah gw segera menyiapkan peralatan tempur gw melawan ayam goreng bersama kawan2nya yang sudah dari tadi gw incer.. sambil menunggu kabar dari cw gw yg malam itu masih sibuk dengan kerjaannya, kebetulan hari itu dia sedang kedapatan Lemburr.. sesuap dua suapun sudah mulai masuk ke tenggorokan gw. waktu pun sudah menunjukan pukul 22:35 gw pun belum mendapatkan kabar juga dari cw gw. seiring 3 suapan terakhir yg akan tersantap Handphon gw pun bergetar bahwasannya ingin memberi tahu bahwa ada sebuah pesan yang telah masuk. gw pun langsung berfikir bahwa itu adalah pesan yg telah dikirimkan cw gw untuk gw.. gw pun memutuskan untuk segera membuka isi pesan tersebut walaupun masih menyisakan nasi yg masih menunggu untuk segera dimakan. setelah gw buka ternyata memang benar itu adalah pesan singkat yg dituliskan cw gw untuk gw.. berikut isi pesannya :

from Luuph u ay
" Ay, sebelumnya aq mnta mav bgt ya, aq ga bs jd yg trbaik wat km n kluarga km, aq ga bs jd pcr yg bs d bnggain. km mang pnts ngdapetin pcr yg jauh2 lbh baik dr aq. aq syng bgt sm km, tp aq ga bs nglnjutin hub ini. Aq dh trlnjur ngcewain km trlbh2 sm kluarga km. Mngkn nma aq skrng dh jlek bgt dmta kluarga km, lbh baik aq yg mundur ay. aq bnr2 mnta mav bgt ya, cz aq dh ambl kptusan ky gni. Mavin aq.. Aq saiiank km,,,"

Setelah selesai baca semua pesan itu tiba tiba seakan ada segumpal batu besar yg menghimpit jantung dan hati gw sampai gw sulit bernafas, jantung terasa berdebar kencang seakan mau segera keluar dari organ tubuh gw. Jujur saat itu gw bener2 merasa kaget, kecewa,sedih,duka,lara diiringi pula dengan nestapa. pokonye lengkap membaur menjadi satu. Nasi yg tadinya sudah siap diolah oleh bagian organ tubuh pencernaan gw seakan juga ikutan mau keluar.. ("Bukan Pup Yah") :). Terdiam sejenak berfikir apa yg harus gw lakuin saat itu.. padahal saat itu gw bener-bener lagi sayang-sayang nya dan takut bgt kehilangan akan dirinya.. :'(

Setelah berfikir panjang menyusun kata-kata apa yg harus gw tempelkan di pesan text hp gw untuk membalas pesan dari cw gw itu.. dan gw pun memutuskan untuk menulis pesan berikut ini :

to Luuph U Ay
"Bla bla bla bla bla bla.................." (berhubung pesan gw pun juga udah keapus gw bingung mau nulis apa) yg pasti intinya di pesan gw tersebut gw mencoba untuk nenangin dia dulu. dan gw ga mau kalo sampe kita berdua tuh putus hanya karena masalah yg udah terjadi. toh gw pun juga udah melupakan masalah itu semua ko. dan berikut ini adalah balasannya lagi :

From Luuph U Ay
"Aq bnr2 sdh bgt. Aq jg sbnrna ga mo ky gni, py cm ini yg hrs aq lkuin. Krn kslhan aq, aq hrus tnggung smua resikonya."

Saat itu gw bener-bener mencoba berusaha buat nenangin dia, entah apa yg ada dipikirannya saat itu gw sangat yakin pasti saat itu dia bener-bener lagi sedih dan bingung harus berbuat apa. gw tau kalo dia berfikir hanya dengan cara itu dia bisa buat gw bahagia.. padahal itu semua justru bakal buat gw menjadi lebih terpuruk saat itu gw bener-bener ingin sekali berada di dekatnya untuk dapat memeluknya dan memberinya ketenangan. dan gw berfikir gw akan langsung kerumahnya malam ini juga, berhubung dia ga kasih gw buat kesana khawatir kalau gw akan kecapean nantinya.. jadi gw urungkan niat gw untuk kesana.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar